Ogos 29, 2009

(Celebrity News) Ashraf Sinclair Kemalangan Di Indonesia


Gosip terkini mengenai Ashraf Sinclair yang mengalami kemalangan jalan raya. Kemalangan yang berlaku keatas Ashraf yang juga suami kepada Bunga Citra Lestari berlaku semasa Ashraf sedang berhubung dengan Bunga Citra Lestari mengunakan handphone.

"Saya lagi telepon istri saya. Tetapi tiba-tiba saya bilang awas ada mobil. Itu datang dari sebelah kanan," ungkap Ashraf kepada wartawan saat ditemui di Hotel Batavia, Jakarta, Rabu (26/8/2009)

Dalam kemalangan itu kereta Toyota Harrier milik Ashraf bernomor plat B 3 ME terguling di Jalan MH Thamrin depan gedung Bank Indonesia.

"Pas saya keluar dari mobil, saya cukup syok karena di luar banyak sekali kaca-kaca yang berserakan. Setelah itu, saya membereskan barang-barang saya," ujar Ashraf.

Bunga Citra Lestari menambah, saat ditelepon dia sedang shooting di Kota. Sementara Ashraf sedang shooting di Besari.

"Dia datang menuju tempat syuting saya, karena ingin menjemput saya. Saya ingin dijemput sama suami karena saya ingin berdua sama suami saya," kata Bunga Citra Lestari.

Ashraf juga bersyukur yang dia mahupun pemandunya selamat. Dia juga tidak perasan semasa keretanya terbalik kerana kejadian itu berlaku sangat cepat.

"Alhamdulillah, sopir dan saya selamat. Alhamdulillah semua yang ada di dalam mobil selamat. Saya masih bisa bersyukur karena saya masih diberikan nyawa, masih bisa memandang dunia ini, dan alhamdulillah saya selamat dari situasi yang mengerikan," tutur Ashraf yang tak berhenti mengucapkan syukur.

- alhamdullilah Ashraf dan semua penumpang selamat, kami harap Ashraf jadikan ini sebagai warning dengan apa yang telah Ashraf lakukan sebelum ini.
- Ashraf ni dah lupa bahasa Malaysia ke? or wartawan indonesia yang translatekan ke bahasa Indonesia?